pasang iklan

Tukar Pasangan

Dikantorku ada pengadaan barang yang sifatnya segera atau urgent. Selagi aku mendiskusikan dengan anak buahku jenis barang apa yang akan diorder dan kepada siapa barang tersebut diorder, nirmala memberitahu bahwa aku ada tamu dari supplier. Tunggu sebentar" lalu aku persilahkan untuk masuk keruangan meeting dan ternyata tamu tersebut dari supplier yang sedang dibicarakan. Utusan tersebut berjenis kelamin wanita dan bernama Amanda yang juga seorang keturunan.


Lama kami membicarakan tentang jenis atau type barang dan harganya serta diskonnya istilah orang kerennya negosiasi. Amanda menjanjikan komisi untukku, lalu aku jawab kalau komisinya kamu aja boleh nggak?" Amanda hanya tersenyum". soalnya semuanya aku yang menentukan lanjutku lagi. Amanda pamit karena urusan untuk hari ini telah selesai.

Keesokan harinya Amanda menghubungiku, dia menawarkan untuk makan siang.. tetapi aku meminta untuk makan malam, dan ternyata dia menyetujui ajakanku tersebut dan menjemputnya. Dipilihlah rumah makan Sari Kuring dibilangan batu tulis. Makan sambil ngobrol-ngobrol memakan waktu kurang lebih dua jam. Amanda menanyakan statusku.. aku bilang kalau mau tahu main saja ketempatku?" nanti ada yang marah?" katanya.. aku bilang tidak". dia makin penasaran saja mau ikut ketempatku" OK ajakku" Kami menuju ketempatku apartement dibilangan senen. Memang ditempatku tidak ada siapa-siapa" dia agak heran" "kok belum punya pacar atau isteri ?" " " belum ada yang mau aku bilang" dia hanya tertawa?" Kami ngobrol-ngobrol lagi sambil kuberikan orange juice". dan aku duduk disampingnya".

Mulailah aku pegang jarinya" dia bilang "jangan"..pak?" , aku bilang jangan panggil pak" panggil nama saja untuk lebih akrab" Iya dech" kuulangi lagi perbuatanku tersebut dan dia hanya memandangi isi apartemenku dan televisi. Kulakukan terus sampai akhirnya dia membalas remasanku. Kugeser dudukku agar bisa lebih dekat dengannya dan mulai kucium telinganya" dia menggeliat kegelian" jangan ach?" tapi aku semakin nekat" kuciumi lagi dan lagi". lama lama turun keleher" Amanda melenguh ?" ooohhhh".." sambil meremas kuat jemariku" kucium bibirnya yang masih bungkam" tapi lama kelamaan dibukanya juga bibirnya dan bibir kami mulai bersentuhan" oooohhhhhhh?" . keluhnya lagi" tangankupun tak tinggal diam, kini mulai beroperasi didaerah buah dadanya yang masih terbungkus bh dan baju.. keremas perlahan lahan.. oooooohhhhhh" gung". satu persatu kubuka anak kancingnya, lalu kubuka bajunya serta kancing behanya yang terdapaat didepan" tersembul buah dadanya yang sedang dengan warna putih serta putingnya yang berwarna merah muda tetapi masih belum menegang". aku pindah menciumi buah dadanya tersebut" kujilati putingnya".. oooohhhhh".. aaachhhh ".. sshhhh?" makin lama putingnya menegang" aku ganti kesebelahnya kuciumi dan kujilati". oooohhhhh".. aaaahhhhh".. gung?" kemudian aku berpindah lagi kemulutnya, kulumat habis mulutnya yang mungil tersebut sambil tanganku memainkan putingnya".. aaaahhhhh" gung?"

Kini kuberalih ketangannya yang dari tadi hanya disofa tanpa ada respon" kubimbing untuk menyentuh kontolku yang sudah tegang tetapi masih terbungkus oleh cd dan celana panjang". dia mulai menggesek gesekan tangannya, tangankupun kualihkan lagi kecelana panjangnya". mulai kubuka resletingnya" menyusup ke cd nya". ohhhhh".. gung". sementara mulutku pindah keputing susunya". terus kujilati". tanganku terus menyusup kejembutnya yang tumbuh disekitar memeknya".. terus menyusup lagi kebawah". dan ternyata amanda sudah banjir"..ssshhhhhh".. sssshhhhhh". aaahhhhhh".. gung" kegesek gesek jari tengahku ke itilnya yang mulai menegang" ooooooohhhhhhhh".. lirihnya lagi". kubisikan untuk membuka seluruh pakaiannya dan tanpa menolak membuka seluruh pakaiannya begitu juga aku" semua pakaian kami berantakan diruang tamu". Wih".. badannya mulus" putih bersih". bodynya biasa saja". tetapi pantatnya itu lho". dapurnya ngebul".. kami berdiri sambil ciuman" tanganku mulai meremas buah pantatnya". dan satu lagi mengesek gesek kememeknya".. ooohhhh?" aahhhh". gung".. pindah ketempat tidur yuk?" . langsung ku bopong ketempat tidurku" posisi amanda terlentang". kubuka perlahan lahan kedua pahanya". memeknya yang basah kuciumi dan mulai kujilati secara perlahan".. oooohhhhh". sambil tangannya menjambaki rambutku" terus kujitati itilnya". ooooohhhhhhh?" . gung?" ". kira kira lima menit kemudian otot otot memeknya mulai menegang" dan memeknya empot empotan". dan aaaachhhhhhhh?" ssssssshhhhhhh".. gunggg?" " sambil menjambak rambutku kuat kuat?" . gung?" . terus" terus". sssssshhhhhhh?" . aaaahhhhhhh?" " sampai juga akhirnya"..

Kini giliranku untuk dikulum pikirku". kusodorkan kontolku untuk dihisapnya". dipegang dengan lembut kontolku". mulailah amanda mengulum kepala kontolku ". aau". kena gigi" kubilang". lalu aku membuka kacamata minusnya yang kecil".. lalu amanda memulai lagi". terasa ngilu". sssshhhhhh?" baru sesaat kutarik kepalanya dari kontolku" dan kutekuk kakinya kearah badannya". mulai kuusap usap memeknya dengan kepala kontolku". sssshhhh".. perlahan lahan kemasukan kontolku". aaaaahhhhhhh". desisnya" aaakkhhhh?" lalu kuayunkan pantatku".. baru beberapa ayunan kerebahkan badanku kebadannya dengan posisi kakinya mengangkak keatas sambil terus mengayun". dan tangan kami menyatu dan saling meremas". tiba-tiba terasa bijiku ada yang memegang".. kuhentikan sejenak dan kutoleh kebelakang" ternyata ibu tiriku nomor dua" tepatnya isteri muda kedua orang tuaku yang seorang pejabat" Nela" sedang apa kau disini.. kataku". sedang main". Nela usianya baru 28 tahun lebih sedikit.

Ternyata nela masuk keapartemenku dengan kunci cadangan yang aku berikan dan kebetulan pintu apartemenku tadi anak kuncinya aku cabut.. Nela masuk dan sudah memperhatikan kami berdua sejak aku memainkan kacangnya Amanda.. dan nela sudah telanjang bulat" mulanya kaget juga aku tetapi lagi tanggung nich".. dia terus memainkan bijiku sementara aku asik mengayunkan pantatku agar kontolku keluar masuk lobang memeknya amanda". nela menyodorkan teteknya padaku untuk dihisap". kuhisap sambil terus menggoyangkan pantatku". rupanya dia mulai terangsang?" . sedangkan aku hampir keluar".. Amandapun bingung" tetapi lagi tanggung". sssshhhh". aaahhhhh?" . Amanda aku mau keluar?" . ssssshhhhhh".. ssshhhh". dia menekan pantatku.. dan". crettt". crettt". crettt" tumpahlah pejuku kedalam memeknya amanda". sementara nela asik sendiri?" soalnya aku memasukan jariku kememeknya".. sssshhhh ".. gung?"

Lalu kucabut kontolku dari memeknya amanda" tetapi nela mendorong tubuhku hingga aku terlentang". mumpung belum lemas". katanya". Nela mengarahkan kontolku kedalam memeknya yang sudah basah".. dan bless".. uuuuuu".. ngilu". teriakku". tapi Nela cuek saja". tetap menggoyangkan tubuhnya" dan amanda bangkit untuk menyodorkan memeknya kemulutku" tanggung.. pikirku kapan lagi bisa ngewe sekaligusdua" sssssshhhhh". aaahhh" hanya itu yang terdengar dari kami bertiga". Nela dan Amanda asik memainkan teteknya". sementara mulutku disumpal oleh memeknya amanda yang masih ada sisa pejuku yang menetes" glek". sshhhhh?" aaaahhhh".. gung". enak?" rintih mereka berdua". dan nela mengejang". mempercepat ayunan pinggulnya". aaaaaahhhhhh?" . gung?" .. sementara kontolku mulai merasakan bau memek Nela.. dan mau muntah lagi". ssssshhhh?" ssshhh". nel". suaraku tertahan bulu jembut amanda". dan crat" craat". pejuku kedalam memek nela".. tidak sebanyak yang pertama tadi pejuku keluar" ssssshhhhhh?" meleleh melalui kontolku yang masih berada didalam cengkraman memeknya?" dia mulai menarik badannya dari tubuhku". lalu kekamar mandi". ssssshhhhh?" sshhhh". amandapun bergeser untuk tidur sejenak". kuambil sebatang rokok lalu kuhisap" ssssshhhhh".. ppplluusss?" . kutengok jam didinding kamarku ternyata sudah jam sebelas".

Nela keluar dari kamar mandi sudah bersih".. lalu berpakaian lagi". Nela bilang tadinya mampir mau kasih makanan yang dia belikan karena menyaksikan aku sedang main jadi dia terangsang". Aku bilang sudahlah".. jangan bilang sama papa yah?" . ok.. ok". aku bilang".. Aku pulang ya". jangan lupa dikunci lagi ". teriakku"

Sudah malam" kamu nginap disini aja ya Amanda".. kataku". Dia tanya itu tadi siapa ?" " aku bilang isteri muda papaku".. emangnya papa kamu isterinya ada berapa itu yang ketiga aku bilang". ya ampun".. Jadi kan nginap disini" dia hanya mengangguk sambil menyambar bed cover untuk menutupi tubuhnya yang penuh keringat". tapi besok pagi kamu harus antar aku ketempat kos untuk ambil baju" ok". "nggak masalah" dan yang lebih penting kataku".. orderan itu aku kasih kamu semua?" .. Setelah kami mandi kami melanjutkan lagi untuk bercinta lagi".. sampai pukul 2 pagi".

Amanda kini jadi pacarku" dan tinggal bersama di apartemenku". dan Nela tetap menjadi isteri ketiga papaku" dan suka mampir kalau amanda pulang kerumah orang tuanya di bandung?"

No comments:

Post a Comment

Daftar Isi